Notification

×

Iklan

Iklan

The Peacocks Bantai The Lily White dalam Leeds United Vs Tottenham

09 Mei 2021 | 08.20 WIB Last Updated 2021-05-16T01:25:07Z

The Peacocks Bantai The Lily White dalam Leeds United Vs Tottenham


Pasbana.com-- Tottenham Hotspur kalah 1-3 dari Leeds United dalam pekan ke-35 Liga Inggris di Stadion Elland Road, Sabtu (8/5).


Leeds unggul lebih dahulu pada menit ke-13 melalui gol Stuart Dallas. Umpan silang Jack Harrison dari sisi kiri gagal disapu bersih Sergio Reguilon yang justru mengarah ke gawang sendiri dan bisa ditepis Hugo Lloris.


Akan tetapi, bola liar bergerak ke arah Dallas yang langsug dituntaskan menjadi gol.


Tottenham baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-25 melalui Son Heung Min usai menerima umpan terobosan Dele Alli.


Di menit ke-28 Hugo Lloris membuat penyelamatan penting. Tendangan Harrison dari dalam kotak penalti dimentahkan Lloris.


Pada menit ke-31 Kane bisa membobol gawang Leeds setelah menerima operan Dele Alli. Akan tetapi, VAr memutuskan Kane lebih dahulu dalam posisi offside.


Leeds kembali unggul di menit ke-42 usai memanfaatkan kelengahan di pertahanan Tottenham. Jack Harrison melepaskan umpan terobosan kepada Ezgjan Alioski.


Tanpa pikir panjang Alioski memberikan umpan tarik ke depan gawang Tottenham yang langsung disambut sontekan Patrick Bamford. Gol itu tercipta setelah Bamford datang dari belakang tanpa terkawal pertahanan Tottenham.


Lloris kembali membuat penyelamatan gemilang di menit ke-63 setelah menghentikan sepakan Mateusz Klich.


Penyelamatan apik juga dilakukan Meslier pada menit ke-70 yang menepis tendangan Serge Aurier dari dalam kotak penalti.


Upaya Harry Kane lewat tendangan bebas pada menit ke-72 juga belum membuahkan hasil. Tendangan striker timnas Inggris itu masih membentur mistar gawang.


Rodrigo membuat Leeds menjauh dari Tottenham lewat golnya di menit ke-84. Gol itu bermula dari operan Robin Koch kepada Raphinha yang lolos dari perangkap offside.


Raphinha menggiring bola hingga kotak penalti Tottenham, lalu mengoper kepada Rodrigo yang berdiri bebas dan tanpa kesulitan menaklukkan Lloris.


Stuart Dallas hampir mencetak gol keduanya di menit ke-90+2, tetapi tendangannya dimentahkan Lloris. Tanpa tambahan gol di sisa laga, Leeds menang 3-1 atas Tottenham. (Rilis) 

×
Kaba Nan Baru Update