Notification

×

Iklan

Iklan

Irwasum Polri Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Padang

18 September 2021 | 20.02 WIB Last Updated 2021-09-18T13:02:12Z


Padang - Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum) Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), Komjen Pol Agung Budi Maryoto, M.Si melakukan peninjauan vaksinasi di dua lokasi yang berada di Kota Padang, Jumat (17/09) 


Pada kunjungan pertama Irwasum meninjau pelaksanaan vaksinasi di SMKN2 Padang yang diselenggarakan dalam rangka Serbuan Vaksinasi Merdeka dan bhakti sosial Nusantara Akabri 1998.


Selanjutnya Irwasum mengunjungi vaksinasi di Himpunan Tjinta Teman (HTT). Penyelenggaraan vaksinasi tersebut oleh Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan 1990 Dhira Brata, dan Alumni Akabri 1996 bekerjasama dengan HTT Padang.


Selain peninjauan vaksinasi di aula HTT, Irwasum Polri bersama Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa Putra, SH. S.Ik juga menyerahkan 1.000 bingkisan bansos Polri alumni Akpol 90 dan alumni Akabri 1996.


Dalam peninjauan vaksinasi tersebut, juga diikuti oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si, Pejabat Utama Polda Sumbar, Kapolresta Padang, perwakilan Alumni Akabri dari TNI AL Lantamal II Padang dan TNI AU Lanud Sutan Syahrir.


Untuk kegiatan di HTT tersebut ditargetkan dapat melakukan vaksinasi terhadap masyarakat sebanyak 1000 orang.


Masyarakat nampak sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi ini, ini terlihat hingga siang hari lebih dari seribu orang sudah mendatangi lokasi vaksinasi. (Rel/bd) 

×
Kaba Nan Baru Update