Notification

×

Iklan

Iklan

Pecinta Pedas Coba Yuk! Makan Disini Ayam Geprek Nayla Rp. 10.000

07 September 2021 | 08:19 WIB Last Updated 2021-09-07T01:25:41Z

 


Payakumbuh - Ingin menikmati makanan enak pasti harus mengeluarkan uang dalam jumlah yang tidal sedikit. Tapi, teori itu dipatahkan oleh Nasi Ayam Geprek dan Mie Pedas serba Rp. 10.000-. Makanan tersebut belakangan sedang hits di kalangan pencinta kuliner.


Berlokasi di depan terminal pasar Kabau lama, Labuah Baru kota Payakumbuh, Yul Fajri dan suaminya, Didi, menjajakkan nasi dengan menu ayam digeprek dan Mie Pedas mulai jam 07.00 WIB pagi. 


Yul Fajri mengatakan, meski harganya murah, ia tidak mengabaikan kualitas dan rasa di Ayam Geprek Nayla. 



"Rahasiannya ada di sambalnya. Saya punya ramuan khusus agar rasa pedasnya terasa berbeda dengan campuran bumbu," kata Yul kepada wartawan media online pasbana.com, Selasa (7/8) di lokasi.


Potongan ayamnya yang digoreng ala fried chicken pun dan volume nasinya disesuaikan per porsinya. Yul pun enggan ada anggapan terhadap dagangannya, karena harganya murah maka cara pengolahan dan penyajiannya bukan asal-asalan.



Karena murah dan enaknya Nasi Ayam Geprek Nayla Rp. 10.000, Yul dan dibantu suami dan karyawan satu orang, terkadang kewalahan melayani pesanan konsumen. Meski begitu ia bersyukur, Nasi Ayam Geprek dan Mie Pedas serba Rp.10.000 diminati masyarakat. 


“Alhamdulillah, dalam sehari terjual puluhan sampai ratusan porsi. Selain itu, Ayam Geprek Nayla juga siap menerima dan mengantarkan pesanan sekitaran kota Payakumbuh dan free ongkir. Yuk mampir di Ayam Geprek Nayla,” ujar Yul didampingi suaminya Didi. (BD)