Notification

×

Iklan

Iklan

Luar Biasa, Sukses! Kegigihahan THL Diskop dan UKM Bikin Banjir Vaksinasi di Pasar Ibuh

28 Desember 2021 | 15.15 WIB Last Updated 2021-12-28T08:15:04Z

Payakumbuh | pasbana - Baru saja digelar, pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang digelar Dinas Koperasi dan UKM kota Payakumbuh dengan menerjunkan Tenaga Harian Lepas (THL) pada Selasa (28/12) di pelataran parkir pasar Ibuh Barat, berhasil melebihi target dan sasaran yang ditetapkan.

Dijelaskan Kadis Koperasi dan UKM kota Payakumbuh, Dahler didampingi Sekretaris Faizal dan Kabid Pasar Arnel, alhamdulilah, berkat kerja keras THL pihaknya sukses melebihi target awal dan sasaran yang ditetapkan. Dikarenakan satu tim vaksinator kemampuannya bisa menampung 200 orang peserta, jadi selanjutnya akan dilakukan penambahan vaksin.

“Sampai siang ini, rekapitulasi dan dokumentasi dari pelaksanaan vaksinasi tersebut adalah sebagai berikut, jumlah yang mendaftar sebanyak 250 orang, sementara peserta yang divaksin baru 200 orang. Dan untuk 55 orang berikutnya menunggu tambahan vaksin. Pendaftaran akan ditutup diangka 255 orang,” ujarnya.

Dituturkan Dahler, pencapaian ini merupakan kerja keras seluruh THL beserta staf lainnya di Dinas Koperasi dan UKM. Terimakasih vaksinator dan juga partisipasi dari seluruh masyarakat Payakumbuh yang bersedia untuk divaksinasi.

“Kami mengimbau masyarakat untuk tidak perlu ragu dengan vaksin yang ada, serta segera menggunakan vaksin yang tersedia saat ini. “Pemerintah menjamin vaksin yang diberikan kepada masyarakat aman, bermutu, dan berkhasiat,” pungkasnya. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update