Notification

×

Iklan

Iklan

Alumni STAI IB Gelar Mubes Pertama

23 Januari 2022 | 19.55 WIB Last Updated 2022-01-23T12:55:25Z


Padang Panjang | pasbana – Guna perumusan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) dan pemilihan pengurus dalam organisai ikatan alumni, alumni Sekolah Tinggi Agama Islam Imam Bonjol (STAI IB) Padang Panjang gelar Musyawarah Besar (Mubes) pertama, Ahad (23/1) di Aula STAI IB.

Mubes ini resmi dibuka Asisten III Bidang Administrasi Umum, Setdako, Martoni, S.Sos, M.Si yang didampingi Rektor STAI IB, Drs. Aziz Chan Bahar.

Dalam sambutannya, Martoni mengatakan, dengan diadakannya mubes ini akan berdampak positif terhadap perkembangan STAI IB ke depannya.

“Setelah nanti terbentuknya kepengurusan alumni STAI IB, kami berharap bisa bersinergi dengan pemerintah yang sesuai dengan visi-misi Padang Panjang sebagai Kota Serambi Mekkah dan Kota Pendidikan,” harapnya.


Sementara itu, Aziz Chan mengapresiasi panitia pelaksana dan seluruh alumni yang sudah mengadakan mubes ini.

“Kami dari civitas akedemika  STAI IB seluruhnya
mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas diadakannya mubes ini. Jangan sekali ini saja, tapi harus berlanjut,” ucapnya.

Ketua Pelaksana, Faisal menjelaskan, pada mubes ini diikuti alumni STAI IB dari angkatan pertama hingga angkatan sepuluh.

“Selain bersilaturahmi, mubes ini juga bentuk kepedulian kami para alumni terhadap kondisi STAI IB sekrarang,” tuturnya.

Dalam mubes ini, sebutnya, akan dilakukan pemilihan nama organisai, pemilihan kepengurusan dan juga untuk membahas AD/ART. (Rel/dg) 
×
Kaba Nan Baru Update