Notification

×

Iklan

Iklan

Minat Berekreasi mulai Kembali, Perjalanan Bisnis berangsur tumbuh

24 Maret 2022 | 10.41 WIB Last Updated 2022-03-25T03:42:02Z


pasbana.com -- Berangsur perjalanan rekreasi kembali meningkat, sementara perjalanan bisnis belum signifikan peningkatannya pasca pandemi covid19. 


Dilansir dari Travelpulse.com, penelitian dari Morning Consult, yang mensurvei 11.000 pelancong dari kawasan Amerika, Eropa, dan Asia-Pasifik, mengungkapkan bahwa konsumen ingin melakukan perjalanan musim semi ini. Banyak yang berencana untuk terbang dan mereka sangat tertarik dengan harga dan fleksibilitas.


Empat puluh satu persen konsumen dengan rencana perjalanan dalam tiga bulan ke depan berharap untuk terbang, dan 49 persen berharap untuk menginap di jaringan hotel.


Harga adalah pertimbangan utama, dan penelitian menemukan bahwa konsumen bersedia membayar mahal untuk fleksibilitas. Kemampuan untuk membatalkan secara gratis berada di urutan teratas daftar hal-hal yang harus dibayar mahal oleh para pelancong.


Wisatawan juga bersedia membayar lebih kepada perusahaan yang telah meningkatkan langkah-langkah keamanan pandemi.


Morning Consult menunjukkan bahwa merek harus mengawasi di mana pelanggan berdiri pada langkah-langkah keamanan. Protokol-protokol ini menjadi prioritas utama bagi para pelancong yang memesan transportasi. Namun, jumlahnya menurun seiring dengan meredanya pandemi.


Morning Consult menemukan bahwa, bertentangan dengan prediksi bahwa perjalanan bisnis akan kembali, meskipun lebih lambat dari liburan, ekspektasi pelancong bisnis secara global sebagian besar tetap tidak berubah sejak musim gugur.


Kekhawatiran bagi mereka yang mengandalkan perjalanan bisnis adalah bahwa tren ini mungkin bertahan. Menurut data Morning Consult, jumlah pelancong bisnis pra-pandemi yang mengatakan bahwa mereka tidak akan pernah melakukan perjalanan bisnis lagi telah tumbuh di banyak pasar, menunjukkan bahwa penurunan yang berkepanjangan telah mendarah daging dalam perilaku permanen.


Salah satu cara untuk mengatasi masalah ini adalah dengan memadukan perjalanan liburan dan bisnis. Morning Consult menyarankan bahwa mendorong para pelancong, yang banyak di antaranya sekarang memiliki jadwal kerja yang lebih fleksibel, dengan akses Wi-Fi dan fasilitas berteknologi maju seperti pusat kebugaran dan binatu dapat menarik para pelancong bleisure. (Rilis) 

×
Kaba Nan Baru Update