Notification

×

Iklan

Iklan

Tinjau Pos Pelayanan Kubu Kerambil, Irjen Pol Teddy Minahasa Puji Pelayanan Personil Polres Padang Panjang

29 April 2022 | 21.58 WIB Last Updated 2022-04-29T15:00:05Z


Padang Panjang, pasbana -- Kapolda Sumbar, Irjen Teddy Minahasa Putra memuji personel Polres Padang Panjang yang memberikan pelayanan baik kepada masyarakat.


Hal tersebut disampaikan saat meninjau Pos Pelayanan Lebaran di Kubu Karambia, Kecamatan Batipuh, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat (Sumbar), Jumat (29/4).


Dalam kunjungannya, Kapolda Sumbar didampingi beberapa pejabat dari Polda Sumbar seperti Karo Ops Polda Sumbar, Dir Intelkam Polda Sumbar, Dirlantas, Dirbinmas,  Kabidpropam, Kabidhumas,  Kabiddokkes, Kabidkum,dan Wadansat Brimob.


Saat rombongan tiba di Posyan  Kubu Kerambil  sekitar pukul 15.00 WIB, Rombongan Bapak Kapolda Sumbar disambut langsung oleh Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono,S.H,S.I.K,M.H.beserta pejabat Polres Padang Panjang dan Forkopimca dari  Kecamatan Batipuh.


Pimpinan Polri tertinggi Sumatera Barat tersebut mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas pelaksanaan tugas dan memberikan  pelayanan  yang baik kepada masyarakat oleh personil Polres Padang Panjang, beliau berharap personil tetap melaksanakan tugas dengan ikhlas sebagai pelayan dan pengayom masyarakat.


“Kami apresiasi atas pelaksanaan tugas dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat oleh personil Polres Padang Panjang,” kata Irjen Teddy yang didampingi Kapolres Padang Panjang, AKBP Novianto Taryono. 


Teddy juga mengimbau kepada seluruh personel Polres Padang Panjang untuk selalu menjaga kesehatan serta menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat.


“Karena hingga saat ini, pandemi (Covid-19) belum berakhir,” ucapnya.


Sebelum menutup perbincangan Kapolda Sumbar berpesan agar tetap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan menjunjung estetika dan kearifan lokal.(rel/bd) 

×
Kaba Nan Baru Update