Notification

×

Iklan

Iklan

Kicauan “T-Rex” dan “Seruling Mas” Menangi Kelas Utama di Baramas Cup I

03 Juli 2022 | 20.20 WIB Last Updated 2022-07-03T13:21:28Z


Padang Panjang, pasbana -- Melalui penjurian yang ketat dari Rajawali Indonesia, “T-Rex” dan “Seruling Mas” tampil sebagai juara kelas utama dan bergengsi di ajang Lomba Burung Berkicau Baramas Cup I.

“T-Rex”, Murai Batu dari Kota Padang tampil sebagai juara pertama kelas utama Murai Batu Ekor Putih. “T-Rex” dinilai unggul dibanding “Komatsu” dari Kota Sawahlunto yang menempati posisi kedua dan “Jablay” dari Kota Sungai Penuh, Kerinci, Jambi.

Sementara itu, di kelas utama Kacer, Burung Kacer “Seruling Mas” dari Bangkinang, Riau berhasil menjadi pemuncak dengan mengalahkan “Geger” dari Payakumbuh dan “Kahyang” dari Medan, Sumatera Utara. Dua lawannya ini secara berturut, menempati juara dua dan tiga.

“Di kelas utama disediakan 34 gantangan yang diikuti jenis Burung Murai Batu Ekor Putih dan Kacer,” sebut Ketua Pelaksana, Eka Sapta Baramas, Ahad (3/7). 

Eka mengapresiasi semua pihak yang telah mendukung terselengaranya event ini dengan sukses.

“Kita berterima kasih dukungan semua pihak. Termasuk support  Pak Wali Kota. Mudah-mudahan ke depan event ini masuk dalam salah satu kalender pariwisata Kota Padang Panjang,” harapnya. (Rel/ad) 



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
×
Berita Terbaru Update