Notification

×

Iklan

Iklan

Truk Tak Bermuatan Masuk ke Dalam Jurang di Sitinjau Lauik

28 Agustus 2022 | 13.24 WIB Last Updated 2022-08-28T06:24:02Z


Padang, pasbana - Nahas dialami satu unit tak bermuatan di kawasan Panorama Dua, Sitinjau Lauik, Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang. Truk ini terjun masuk ke jurang kedalaman puluhan meter, Minggu (28/8/2022).


Kapolsek Lubuk Kilangan, Kompol Lija Nesmon, dikutip dari media sumbar mengatakan bahwa sopir truk dilaporkan hilang dalam kejadian itu dan masih dalam pencarian.


“Ya, truk tersebut jenis tronton. Sopir dinyatakan hilang pasca kecelakaan dan masih dalam pencarian oleh semua unsur,” katanya.


Sedangkan Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Padang, Basril mengatakan, semua unsur dilibatkan dalam proses pencarian terhadap sopir atas Dedek Supriad (35) warga Palembang.


“Unsur SAR yang terlibat dalam pencarian sebanyak 6 personel dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Padang, TNI dan Polri 4 Orang, BPBD Kota Padang 3 Orang, TRC PT. Semen Padang 6 Orang dan dibantu oleh masyarakat setempat,” katanya.


Ditambahkanya, alat yang digunakan dalam pencarian tersebut yakni satu unit Rescue Car Compartement, Palsar Mountaineering, Alat Komunikasi, Pal Medis dan peralatan pendukung lainnya.


“Pencarian dilakukan dengan penyisiri sekitar area jurang, di lokasi truk tersebut jatuh, namun korban belum ditemukan dan hasil pencarian masih nihil,” tutupnya. (Rel) 


×
Kaba Nan Baru Update