Notification

×

Iklan

Iklan

Hey You Soul Manggung di Kota Batam

08 Oktober 2022 | 19.55 WIB Last Updated 2022-10-08T13:45:25Z

PASBANA -  Hey You Soul, band yang bermarkas di Kota Dingin Padang Panjang ini, tiada henti menghasilkan karya-karya musiknya. Terhitung sudah mengeluarkan 6 single lagu bergenre Reggae Ska. 

Hey You Soul mencoba menggabungkan reggae dan ska yang identik dengan djimbe mewakili Reggae dan Brass mewakili Ska dengan Karakter Vocal Jazz dan Rock. 

Bahkan, di beberapa lagu Hey You Soul ada penggabungan Beat Reggae dan Beat Ska bahkan Rock/Metal Distorsi dan Growl secara bersamaan dalam satu lagu. Bahkan Krontjong di lagu Aku Hari Ini dan Dangdut di Lagu Anak Vespa. 



Untuk Single ke 6, yang berjudul LDR, Hey You Soul murni memainkan beat Ska dengan Brass yang dominan.

Band dengan Tagline #extrakanharimu ini sepertinya kian melaju didunia musik, dari manggung di DCDC Reggae Nation kota Bandung beberapa waktu lalu, juga sudah merampungkan Tour 35 Kota di Sumbar dan Riau sampai ke pulau Rupat perbatasan Indonesia - Malaysia.



Band yang digawangi oleh Ranty Wulandari (vokal), Andy Rajo Batuah (bassist), Faruq (Drummer), Rama (keyboard), Aldo (Saxophone Tenor). Noki (Saxophone Alto), Bagas (Gitar), Turam (Djimbe), Yudha (trombone), dan Wiwin (Gitar) ini terus menghangatkan berbagai iven dengan SKA dan reggae nya. 

Beberapa hari lagi, Hey You Soul akan menuju Kota Batam untuk mengisi beberapa panggung di sana. Salah satunya adalah panggung event Akbar di Pantai Vio vio Barelang 5 bersama Denny Frust dari Jakarta. 



Tidak itu saja, selama di Batam, Hey You Soul juga akan mengisi acara Reggae Virtual dan Satu Panggung juga dalam gelaran event Reggae.

"Untuk itu kami dalam beberapa hari ini memasuki sesi latihan, agar saat manggung bisa maksimal nantinya" , ujar Ranty Vokalis dari Hey You Soul.

"Mudah-mudahan kedepannya akan ada lagi panggung nasional yang akan bersedia mengundang kita, "tambah Ranty.(Andy) 
×
Kaba Nan Baru Update