Notification

×

Iklan

Iklan

Dua ASN PUPR Diganjar Bonus Uang

05 Desember 2022 | 14.40 WIB Last Updated 2022-12-05T07:40:20Z


Payakumbuh, pasbana - Baru saja usai Upacara Hari Bakti PU ke 77, Penjabat Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda memanggil 2 orang karyawan Dinas PUPR, ASN dan TJP yang sedang dalam barisan maju ke depan, Senin (5/12).

Semua yang hadir menjadi heran, karena ini tidak diagendakan. Ternyata, Wako Rida sengaja memanggil keduanya karena pakaian dinas mereka rapi dan lengkap. Tak di sangka pula, Rida langsung merogoh dompetnya, mereka diganjar bonus uang spontan.

"Yang ASN silau mata saya melihat lambang Korpri di dada dan ikat pinggangnya, sementara yang TJP begitu rapi dengan baju lapangannya," kata Rida.

Rida yang merupakan Ketua Korpri Kota Payakumbuh berpesan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara maupun Tenaga Jasa Perorangan untuk bisa berpakaian rapi dan lengkap, karena tugas mereka adalah menjadi pelayan masyarakat, tampilan harus segeh.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Muslim menyampaikan apresiasi atas perhatian pimpinan kepada kedisiplinan pegawai di OPD nya.

"Ini menjadi pengingat juga bagi kami selaku kepala dinas, terima kasih atas perhatian dan arahan dari pimpinan. Semangat moril yang dibagi adalah pembakar asa kami dalam bekerja melayani," pungkasnya. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update