Notification

×

Iklan

Iklan

Dukungan Dunsanak Mardion Fernandes Terus Mengalir

23 September 2023 | 21.02 WIB Last Updated 2023-09-23T14:05:35Z




Payakumbuh, pasbana- Calon Legislatif (Caleg) Partai Gerindra Dapil 1 Payakumbuh Barat, Mardion Fernandes nomor urut 10 ini terus bergerak untuk silaturahmi bersama puluhan relawannya di kelurahan Talang kecamatan Payakumbuh Barat, Sabtu (23/09). 

Tak tanggung-tanggung keluarga besar Mardion yang terkenal kompak itu ikut bersemangat antarkan bersama-sama putra asli Koto Nan IV (Dion) untuk duduk di DPRD Kota Payakumbuh nanti. Menurut Al Qudri adik dari Dion, Insyallah kami bersama dunsanak lainnya akan bekerja keras di Pileg 2024 mendatang untuk pemenangan kita. Dukungan demi dukungan terus mengalir, pun yakin beliau akan amanah mewakili masyarakat di dapil 1 Payakumbuh Barat. 

Sementara itu Dion merasa bangga dan sangat bahagia menerima dukungan ini, Inshaa Allah jika duduk kelak perjuangan untuk rakyat harus dijalankan, karena ini tanggung jawab dunia dan akhirat. Masyarakat Payakumbuh Barat harus benar-benar memiliki wakil, sehingga ada orang yang mau berjuang untuk kepentingan kehidupan masyarakat.

“Sebagai orang baru di perpolitikan kota Payakumbuh, saya merasa bangga atas dukungan dari relawan serta dunsanak lainnya. Insyallah amanah ini akan mengantarkan partai Gerindra berjaya di kota Payakumbuh,” pungkasnya.

Pertemuan yang digelar tersebut, terasa hangat dan harmonis serta tampak rasa kekeluargaannya. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update