Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Resmikan Renovasi Gedung TK Kemala Bhayangkari 14 Padang Panjang

10 Januari 2024 | 18.55 WIB Last Updated 2024-01-11T03:06:18Z



Padang Panjang, pasbana - Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K, didampingi Ketua Bhayangkari cabang Padang Panjang Ny.Amalia Donny meresmikan renovasi bangunan TK Kemala Bhayangkari 14 pada Rabu 10 Januari 2024.

Acara peresmian tersebut dihadiri oleh Penjabat Walikota Padang Panjang Sonni Budaya Putra A.P.,M.Si beserta forkopimda Kota Padang Panjang,PJU Polres Padang Panjang, Kepala Dinas Pendidikan Kota Padang Panjang dan kepala sekolah TK se Kota Padang Panjang.

Dalam rangkaian acara tersebut rombongan tamu undangan di sambut dengan tarian oleh siswa dari SD 01 Padang Panjang Timur.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi dan bekerja keras atas pembangunan gedung baru ini.

"Saya merasa sangat bahagia, kehadiran gedung baru ini merupakan wujud nyata dari komitmen kita khususnya Kemala Bhayangkari dalam memberi fasilitas pendidikan yang lebih baik bagi generasi penerus bangsa dengan program unggulan"sekolah berbasis kebhayangkaraan,"  ujar Donny.

TK Kemala Bhayangkari 14 merupakan satuan pendidikan yang berdiri sejak tahun 1968 dan sudah terakreditasi "B" dan pada tahun ini jumlah murid TK Kemala Bhayangkari 14 sebanyak 57 orang dengan tenaga pendidik berjumlah 5 orang, ungkapnya.

Semoga gedung baru ini dapat di manfaatkan sebaik baiknya untuk proses belajar mengajar dan dapat terus berkontribusi dalam mencetak generasi penerus yang cerdas, kreatif dan barakhlak mulia 

"Setelah pembukaan ini acara selanjutnya kita akan  laksanakan pengguntingan pita oleh ketua yayasan bersama Bunda Paud Kota Padang Panjang yang akan didampingi PJ Walikota dan Forkopimda Kota Padang Panjang pertanda dimulainya pemakaian gedung TK Kemala Bhayangkari 14 ini,"  pungkas Kapolres. (rel/bd)
×
Kaba Nan Baru Update