Notification

×

Iklan

Iklan

74 Pejabat Pemkab Limapuluh Kota Dilantik, Bupati: Selain Berinovasi, Para Pejabat Harus Ber-Akhlak

22 Maret 2024 | 11.51 WIB Last Updated 2024-03-22T04:51:36Z



Limapuluh Kota, pasbana - Sebanyak 74 pejabat administrator, pengawas, dan kepala UPTD Puskesmas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota dilantik bupati Safaruddin Dt. Bandaro Rajo, Kamis (21/3) di aula kantor Bupati setempat.

Bupati Safaruddin dalam sambutannya menyampaikan, para pejabat administrator, pengawas dan dan kepala UPTD puskesmas yang baru dilantik harus menerapkan nilai-nilai BerAKHLAK (Berorientasi Pelayanan, Akuntanbel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif) dan mengembangkan komunikasi positif di setiap lini saat bertugas, dengan menciptakan inovasi untuk terus meningkatkan pelayanan publik serta bangun sinergitas dengan seluruh unsur demi memaksimalkan pencapaian visi misi kabupaten Limapuluh Kota. 

Bupati lebih lanjut mengatakan, adanya mutasi dan promosi hendaknya dipahami sebagai sebuah dinamika perkembangan organisasi yaitu suatu proses yang diselenggarakan secara terus menerus. 

"Semua ini merupakan upaya kita untuk terus meningkatkan efektifitas organisasi dalam setiap situasi atau perubahan lingkungan yang terjadi yang memicu peningkatan kinerja dalam melaksanakan tugas-tugas pelayanan kepada masyarakat, menggerakkan roda pemerintahan yang menjadi tanggung jawab bersama sebagai amanah sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan baik," ungkap Bupati lebih lanjut.

Bupati berharap kepada para pejabat yang dilantik dapat menunjukkan dedikasi dan loyalitas dimanapun bertugas, dengan mengerahkan kemampuan dan melaksanakan tugas dengan baik untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Limapuluh Kota yang tentu selaras dengan visi dan misi Kepala Daerah.

Pelantikan dan pengambilan sumpah 74 pejabat diantaranya 45 pejabat administrator, 21 pejabat pengawas dan 8 Kepala UPTD Puskesmas. 

Sementara itu Sekretaris Daerah Limapuluh Kota, Herman Azmar menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Semoga harapan bupati untuk mewujudkan visi-misi percepatan pembangunan daerah dapat membawa perubahan positif oleh pejabat di instansi yang baru ditempati.

“Semoga dapat menjaga amanah dan menjalankan tugas yang dipercayakan melalui sumbangsih pemikiran dan terobosan inovasi,” harap Herman. (BD)


Berikut nama-nama 74 pejabat yang dilantik Bupati Safaruddin Dt. Bandaro Rajo.









×
Kaba Nan Baru Update