Notification

×

Iklan

Iklan

Mudik dan Lebaran di Sumbar Berjalan Aman, Polda Sampaikan Terima Kasih

11 April 2024 | 19.13 WIB Last Updated 2024-04-11T12:17:37Z


Padang, pasbana - Ratusan ribu pemudik memadati Sumatera Barat (Sumbar) untuk merayakan Idul Fitri 1445 Hijriah bersama keluarga. Pelaksanaan shalat Ied berlangsung lancar di berbagai lokasi, baik di lapangan, masjid, maupun tempat lain yang disediakan panitia.

Untuk menjaga keamanan, Polda Sumbar dan Polres jajaran menurunkan personelnya di tempat-tempat ibadah. Upaya ini membuahkan hasil, situasi kamtibmas selama mudik dan lebaran di Sumbar terpantau aman dan kondusif.

"Alhamdulillah mudik lebaran di Sumbar tahun ini situasi kamtibmas berjalan aman dan kondusif," ungkap Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan, S.Ik., Kamis (11/4).

Atas nama Kapolda Sumbar, Kombes Pol Dwi Sulistyawan menyampaikan terima kasih kepada masyarakat, baik yang datang maupun menetap di Sumbar, atas partisipasi mereka dalam menjaga keamanan.




"Atas nama bapak Kapolda Sumbar menyampaikan terimakasih atas dukungan masyarakat dalam menjaga kamtibmas di Sumbar, semoga seluruh elemen masyarakat senantiasa berpartisipasi aktif mendukung Polda Sumbar dan jajaran dalam jaga keamanan," ujarnya.

"Selamat melaksanakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin," tambah Kabid Humas Polda Sumbar.

Menjelang arus balik dan libur lebaran, Polda Sumbar telah menyiapkan petugas Operasi Ketupat Singgalang 2024 di berbagai lokasi wisata.

"Untuk memberikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat, kami telah dirikan sejumlah Pos di lokasi wisata," pungkas Kombes Pol Dwi Sulistyawan.

Dengan sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat, diharapkan situasi kamtibmas di Sumbar tetap terjaga, baik selama arus balik maupun libur lebaran. (Rel/hms) 
×
Kaba Nan Baru Update