Notification

×

Iklan

Iklan

Incar Wanita Hamil dan Anak Gadis Sosok Misterius Ini Teror Warga

31 Agustus 2017 | 14.47 WIB Last Updated 2017-08-31T07:47:04Z


Kab. Solok - Kejadian aneh dan misterius satu bulan terakhir menimpa warga Nagari Surian dan Nagari Lolo, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Solok. Sosok makhluk aneh yang bertelanjang dan pakai tutup mata warna hitam menghantui warga serta meresahkan masyarakat di dua Nagari tersebut.

Lebih anehnya lagi, sosok misterius tersebut munculnya secara tiba-tiba baik pada siang maupun malam hari mengintai korbannya, terutama perempuan hamil dan remaja putri umur belasan tahun.

"Rata-rata korbannya adalah wanita hamil dan anak gadis dibawah 15 tahun, Sudah sebulan lebih lamanya warga kami tidak bisa beraktivitas karena takut ancaman makhluk aneh itu. Jadi warga kami minta ketenangan dan berharap makhluk itu tertangkap atau meninggalkan Nagari kami," tutur Walinagari Surian, Edi Mardin, Rabu (30/8).

Sementara itu, Azwirman, S.Ag, anggota DPRD Kabupaten Solok mengatakan bahwa saat ini masyarakat Pantai Cermin butuh rasa aman dan perlindungan, untuk itu pihaknya meminta Pemkab Solok dan Polres Arosuka menangkap dan mengusut makhluk yang penuh misteri itu.

"Kami minta masalah ini kita tangani secara bersama baik oleh Pemkab Solok maupun pihak Polres Arosuka, agar bisa menangkap atau mengusut makhluk misteri ini. Kalau tidak, masyarakat akan kesulitan berusaha dan takut keluar rumah karena selalu dihantui makhluk itu, apalagi mereka yang punya anak ABG dan wanita hamil," pinta Azwirman.

Pihaknya juga berharap agar masyarakat Pantai Cermin yang ada di dua nagari itu, bisa kembali hidup damai seperti semula dan menyebut bahwa sampai saat ini sudah puluhan korban wanita hamil dan ABG yang menjadi korban terror makhluk misterius itu yang dibawa ke Puskesmas dengan luka cakar atau yang lainnya, hingga membuat korbannya trauma yang mendalam.

Bahkan salah seorang korbannya, Rita warga Surian, sampai saat ini belum bisa diajak bicara karena sangat ketakutan dan dari wajahnya tampak trauma yang mendalam. Bahkan sosok makhluk aneh telanjang dan memakai tutup mata warna hitam itu, benar-benar sudah membuat kecemasan warga surian tingkat tinggi.

"Ini benar-benar ajaib, saya sempat memotret makhluk tersebut dan juga warga lain, namun sesaat mau di fhoto dia langsung menghilang," sambungnya lagi.

Makhluk misteri itu jumlahnya ada tiga dan menurut warga setempat, mungkin juga makhluk makhluk ghaib atau juga bisa manusia yang sedang mempraktekan ilmu hitam yang sedang mereka pelajari. Korban terakhir terjadi pada Rabu dinihari, dimana seorang anak ABG digerayangi oleh makhluk misteri itu di jorong Tambang, nagari Surian. Saat malam hari tiba, warga pantai Cermin yang laki-laki berkumpul untuk ronda dan wanita serta anak-anak tidur dalam rumah kerabat secara bersama-sama.(Ade)
×
Kaba Nan Baru Update