Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolda : Polri Bukan Malaikat, Mari Hadirkan Negara Ke Tengah Masyarakat

19 September 2017 | 23.29 WIB Last Updated 2017-09-19T16:29:24Z

PAYAKUMBUH -- Kapolda Sumbar Inspektur Jendral Polisi Fakhrizal menggelar kunjungan kerja (kunker) ke Mapolres Payakumbuh, Selasa (19/9) Kapolda juga mengapresiasi, pengelolaan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum pimpinan Kapolres Payakumbuh AKBP Kuswoto.

Usai melakukan temu ramah dengan seluruh unsur Polri, di aula Rupatama Mapolres Payakumbuh, Jalan Pahlawan, Labuah Basilang Polri, Kapolda mengungkapkan, “Saya rasa, Payakumbuh aman dan kondusif serta daerah ini juga sejuk,”sebutnya.

Walaupun Kamtibmas sudah bagus di Kota Payakumbuh ini harus dikawal terus. Sejauh ini, tidak ada peristiwa yang begitu menonjol. Tapi, anggota tetap kita ingatkan, kita pesankan, jangan sesekali membuat masyarakat tidak percaya. Harus baik-baik jadi polisi, rebut hati masyarakat, kata Kapolda.

“Berkali-kali saya ingatkan, Polisi bukan malaikat, Polri hari ini mesti terus menghadirkan negara ke tengah masyarakat. Melakukan pelayanan prima sepenuh hati," tegas Kapolda.

Kapolda datang menggelar kunker, bersama Irwasda, Karo Ops, para Direktur, Kepala Bidang dan sederet pejabat utama Mapolda Sumbar. Termasuk, didampingi oleh Ketua Bhayangkari Daerah Sumbar Ny Ade Fakhrizal.

Rombongan Kapolda, disambut langsung Kapolres Payakumbuh AKBP Kuswoto dan Ketua Bhayangkari Cabang Ny Lyka Kuswoto. Hadir pula, Wako Payakumbuh Riza Falepi, Ketua DPRD YB Dt Parmato Alam, serta unsur Forkompinda. (Bayu Denura)

×
Kaba Nan Baru Update