Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPC Demokrat Sawahlunto, Weldison Gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat

02 Juni 2019 | 21.14 WIB Last Updated 2019-06-02T14:14:37Z
Wakil Ketua DPRD Sawahlunto, Weldison saat berbuka bersama masyarakat di Dusun Balai Balai Desa Muaro Kalaban, Kecamatan Silungkang


Sawahlunto - Mempererat jalinan silahturahmi antar sesama di Bulan Suci Ramadhan 1440 H/ 2019 M ini, tepatnya hari Minggu (2/6), Ketua DPC Demokrat Kota Sawahlunto Weldison gelar buka puasa bersama masyarakat di Dusun Balai Balai, Desa Muaro Kalaban.

Weldison yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Sawahlunto itu menjelaskan, bahwa dirinya sengaja mengundang masyarakat untuk berbuka bersama dikediaman adik kandungnya tersebut.

"Semula kita akan adakan gelaran puasa bersama ini di Kantor DPC Demokrat di kampung Teleng Kota Sawahlunto. Tetapi karena menimbang tetangga kita disana sedang tertimpa musibah, jadi kita adakan disini," jelas Weldison.

Weldison yang sehari-hari menjabat sebagai salah satu wakil rakyat di DPRD kota Sawahlunto ini memang dikenal dekat dengan masyarakat, khususnya di Desa Muaro Kalaban.

"Kita sengaja mengundang masyarakat disini untuk bersilahturahmi. Bagaimanapun juga kita juga bagian dari masyarakat disini, jadi kita rasa perlu untuk berinteraksi dan berbincang langsung dengan semua elemen masyarakat," tegas Weldison.

Gelaran buka puasa bersama yang dihadiri puluhan masyarakat serta tokoh setempat sore ini terlihat hangat dengan interaksi ringan antara masyarakat dengan Politikus Senior dari Partai Demokrat Sawahlunto tersebut.(dyko)
×
Kaba Nan Baru Update