Notification

×

Iklan

Iklan

Calon Bupati Syafrial-Yulianto, Miliki Sikap Integritas dan Jujur Dalam Memimpin

23 Oktober 2020 | 00.31 WIB Last Updated 2020-10-22T17:31:03Z



KINALI - Integritas dan kejujuran harus dimiliki seorang calon Bupati dan Wakil Bupati.Apabila terpilih menjadi kepala daerah mereka memiliki kekuasaan yang sangat besar dalam menjalankan proses pemerintah daerah.


" Kekuasaan kepala daerah itu sangat luar biasa, mulai dari perencanaan, pengorganisasian, eksekusi anggaran, penyusunan anggaran, bahkan distribusi anggaran ada di kepala daerah," ujar Wakil Ketua Nasdem Sumbar Masripul didampingi calon Wakil Bupati nomor 4 Syafrial,saat bersilaturahmi dengan masyarakat Kampuang Cubadak,Jorong Langgam Kinali,Kamis malam (22/10).


Dikatakan Masripul,apbila Bupati atau Wakil Bupati yang tidak memiliki sikap integritas dan sikap jujur,maka kepala darah yang memiliki kekuasaan itulah yang menjadi peluang untuk melakukan korupsi


"Saya yakin,calon bupati Yulianto-Syafrial,memiliki sikap integritas dan jujur dalam memimpin.Buktinya selama 10 tahun calon Wakil Bupati Syafrial menjabat sebagai Walinagari Kinali,mendapat penghargaan Walinagari terbaik Tingkat Sumbar,"ujar Wakil Ketua Nasdem Sumbar.


Nasdem Sumbar dalam menseleksi Kepala Daerah,tidak main tunjuk atau main uang.Nasdem Sumbar berkomitmen mencari bakal calon Bupati dan Wakil memiliki sikap integritas dan jujur.


"Apabila Yulianto -Syafrial terplih menjadi kepala daerah,insyallah Pasbar sejahtera dan maju.Untuk mewujudkan itu,tentu ada dukungan dan kekompakan warga Kinali khusus Kampuang Cubadak,untuk memenangkan pasangan nomor 4 ini menjadi Bupati dan Wakil Bupati,"tegas mantan kuli tinta ini.


Untuk itu satukan tekad dan bulatkan suara dari Kinali untuk mengantar Syafrial menjadi Wakil Bupati Pasbar dari Kinali.Ini saatnya Kinali bersatu untuk mengantar Walinagari terbaik ini menjadi orang nomor dua di Pasaman Barat ini.


Calon Wakil Bupati Syafrial, bermohon kepada dunsanak Kampuang Cubadak untuk datang ke TPS untuk menunaikan kewajiban sebagai warga negara yang baik untuk mencoblos nomor 4 pada 9 Desember mendatang


"Hanya itu permohonan saya,agar Kinali ini lebih maju dan sejahtera dalam berbagai sektor.Kok kandak dibari,pintak dipalakuan,basamo samo mangko manjadi,"pinta Syafrial. (Ron)

×
Kaba Nan Baru Update