Notification

×

Iklan

Iklan

Infrastruktur Jalan dan Jembatan di Maligi, Prioritas Utama Calon Bupati Yulianto

22 Oktober 2020 | 10.56 WIB Last Updated 2020-10-22T03:56:08Z



Maligi - Calon Bupati nomor 4, H Yulianto menjambangi salah satu daerah terisolir di Pasbar.Salah satunya Maligi Kenagarian Sasak,dalam rangka sosialisasi dan silaturahmi dengan masyarakat setempat.


Untuk menuju Maligi yang penduduknya umumnya berprofesi sebagai nelayan itu, harus menempuh perjalanan transportasi darat dengan menyisir hingga ke muara laut. 


Keterisolasian itu menjadi salah satu kendala dalam peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Maligi ini.


"Kami sengaja datang langsung untuk menunjukkan keseriusan perhatian kami terhadap saudara-saudara kita di daerah  terpencil, termasuk Maligi," kata Yulianto,  Rabu (22/10).


Kehadiran Yulianto Bersama Wakil Ketua DPRD Endra Yama Putra,Anggota DPRD Sifrowati,Tokoh Masyrakat Pasbar Zamri,Pengurus  Nasdem Pasba  dan lainnya disambut antusias warga setempat. Mereka secara bergantian bertanya dan berdiskusi dalam suasana kekeluargaan, terlebih Yulianto tanpa sungkan berbaur dengan warga.


Berbagai aspirasi dan harapan disampaikan warga setempat. Mereka berharap Maligi  disentuh pembangunan agar semakin bagus dan berdampak positif terhadap kesejahteraan masyarakat.


Yulianto mengakui, masalah infrastruktur masih terus dikeluhkan masyarakat. Dia berkomitmen untuk bekerja keras meningkatkan pembangunan infrastruktur agar berdampak positif terhadap pendapatan asli daerah dan bisa mengangkat derajat kesejahteraan masyarakat.


Pihaknya berupaya terus memperhatikan nasib warga di daerah terpencil, terisolasi dan terluar. Pemerataan hasil pembangunan harus bisa dinikmati seluruh masyarakat, tanpa terkecuali 


Pembangunan jalan dan Jembatan di kawasan Maligi harus terus ditingkatkan karena dampaknya sangat positif untuk perekonomian warga. Masalah ini menjadi perhatian serius dirinya bersama Syafrial.


Sementara itu, Tokoh Masyarakat Pasaman Barat Zambri mengajak,  kepada masyarakat Maligi, agar bersama untuk mendukung Yulianto - Syafrialmenjadi bupati,demi melanjutkan kembali pembangunan dikawasan pesisir seperti infrastruktur.


Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat  Endra Yama Putra menyebut, melalui kegiatan silatuhrahmi  ini  tanda bukti kedekatan calon Bupati Yulianto dengan  masyarakat Maligi.


"Dari itu, mari satukan tekat dan sepakat bersama mendukung untuk memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati H. Yulianto- Syafrial nomor urut empat  dengan mengantarkan Paslon tersebut menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2021 - 2026, " pintanya. 


Sifrowati juga menambahkan,apabila pasangan nomor urut 4 ini menang,insyaalah pembangunan di Maligi di tingkatkan.Begitu juga persolan  yang terjadi di Maligi bisa kita selesaikan bersama sama dengan azaz kekeluargaan. (Ron)

×
Kaba Nan Baru Update