Notification

×

Iklan

Iklan

Masyarakat Kampung I Mahakarya Minta Infrastruktur Jalan di Perbaiki

24 Oktober 2020 | 00.06 WIB Last Updated 2020-10-23T17:06:29Z



Mahakarya - Masyarakat Kampung I Jorong Mahakarya, kenagarian Koto Baru, kecamatan Luhak Nan Duo, berharap adanya peningkatan pembangunan infrastruktur di Mahakarya ini.


"Mahakarya memiliki jalan sepanjang 74,6 kilometer, terdiri dari dari jalan aspal, jalan rabat beton dan jalan tanah," kata Tokoh Masyrakat Kampung  I saat temu rama dengan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor 4 Yulianto Syafrial di Kampung I Mahakarya, Jumat (23/10).


Kami bertekat dan komit untuk memenangkan nomor urut 4,agar permintaan kami ini bisa terealisasi." Minimal 70 parsen dari enam ribu lebih pemilih di Mahakarya mencoblos nomor 4,"ujar Yanto.


Calon Bupati Yulianto berjanji, kalau terpilih menjadi bupati Pasbar, akan merealisasikan permintaan masyarakat Mahakarya khususnya Kampung I.


Sementara itu Wakil Ketua Nasdem Sumbar Maspul menyebutkan Nasdem Sumbar dalam menseleksi Kepala Daerah tidak main tunjuk atau main uang.Nasdem Sumbar berkomitmen mencari bakal calon Bupati dan Wakil memiliki sikap integritas dan jujur.


"Apabila Yulianto -Syafrial terplih menjadi kepala daerah, insyallah Pasbar sejahtera dan maju. Untuk mewujudkan itu, tentu ada dukungan dan kekompakan warga Mahakarya  khusus Kampuang I untuk memenangkan pasangan nomor 4 ini menjadi Bupati dan Wakil Bupati,"tegasnya.


Untuk itu satukan tekad dan bulatkan suara dari Mahakarya untuk mengantar Yuluanto - Syafrial menjadi Bupati dam Wakil Bupati Pasbar.


Anggota DPRD dari Partai Demokrat Subandrio meminta warga Kampung I Mahakarya satukan tekad untuk memenagkan Yulianto menjadi Bupati.


"Kalau dihaaopkan dari pokir saya atsu Anggota DPRD lain untuk membangun jalan tidak cukup dananya. Untuk itu mari kita menangkan nomor urut 4 di Mahakarya ini," pintanya. (Ron)

×
Kaba Nan Baru Update