Notification

×

Iklan

Iklan

Yulianto-Syafrial Penuhi Keinginan Masyarakat Kajai, Jika Terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pasbar

21 Oktober 2020 | 00.43 WIB Last Updated 2020-10-20T17:43:51Z


Pasbar - Tokoh Masyrakat dan Ninik Mamak Nagari Kajai, Kecamatan Talamau, bertekad memenagkan calon Bupati Yulianto yang berpasangan dengan Syafrial sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pasbar periode 2021-2026.


Kebulatan tekat dari Tokoh Masyarakat dan Ninik Mamak terbukti disaat calon Bupati Yulianto bersilaturahmi, di dua kejorongan yakni Jorong Limpato dan Jorong Rimbo Batu. 


Ninik Mamak dan Tokoh Masyarakat di dahuluan salangkah,ditinggian sarantiang memiliki peran yang cukup besar dilingkungan cucu kamanakan di suatu kaum.


"Tak salah ninik mamak dan Tokoh Masyarakat Nagari Kajai memiliki peran yang cukup besar untuk kemengan Yulianto-Syafrial di Nagari Kajai,"ujar Ninik Mamak Jorong Rimbo Batu H Refrendi Bakri. Selasa (20/10).


Kami Tokoh Masyarakat dan Ninik Mamak Nagari Kajai khususnya Jorong Rimbo Batu siap memenagkan calon Bupati nomor urut empat,asalkan aspirasi masyrakat Nagari Kajai terpenuhi.


"Kami ingi Nagari Kajai berubah terutama di sektor pembangunan,"pintanya.


Tokoh Masyrarakat Jorong Limpato Suwan menyebutkan,kami berharap Yulianto-Syafrial terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pasbar dengan harapan kami,bisa mensejahterakan para petani terutama masalah kelangkaan pupuk yang harganya tinggi dan stabilnya harga komoditi sawit dan jagung.


"Pupuk sangat langka,kalau ada harganya sangat tinggi.Kami para petani terpaksa membelinya,"celetuknya.


Untuk itu, kami berharap permintaan kami ini direalisasikan.Kami siap memenangkan pasangan nomor urut 4.Kalau perlu saya dan keluarga siap menandatangani diatas materai untuk mencoblos nomor urut 4.


Sementara Buyuang PU meminta calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut empat,terpilih nantinya berharap pembangunan infrastruktur jalan usaha tani perlu ditingkatkan.


Selain itu, Mantan Walinagari Kajai Gusti Dt Mangkudun, meminta calon Bupati Yulianto meningkatkan pembangunan terutama infrastruk jalan. Sebagian jalan usaha tani sudah ada yang di aspal beton, sebagian lagi belum.


"Tentu kami sangat berharap pada Yulianto terpilih nantinya memperhatikan Nagari Kajai. Mengingat tidak ada satupul wakil kami yang duduk di DPRD Pasbar, untuk baiyo bakato. Tentu tempat mengadu kami hanya Bupati Yulianto, " katanya.


Tokoh Masyarakat Pinaga Irwan saputra (Iwan Jelebau) menambahkan, kami dari Tokoh Masyarakat meminta kepada calon Bupati dan Wakil Bupati  Yulianto - Syafrial,apabila terpilih memenuhi keinginan masyarakat Nagari Kajai.


"Masyarakat hanya meminta pembangunan infrastruk jalan, dan stabilnya harga comoditi sawit dan jagung,serta masalah pupuk yang harga menjerit.Sawit dan jagung adalah sumber kehidupan masyarakat Nagari Kajai,"ujarnya.


Bupati Yulianto, berjanji akan memenuhi permintaan masyarakat Nagari Kajai.Tentu sesuai mekanime dan aturan yang berlaku di pemerintahan.


Anggota DPRD Pasbar Sifrowati,berjanji akan memberikan pokirnya untuk pembangunan jalan usaha tani dinagari Kajai ini.


"Saya minta kepada masyarakat Kajai memenangkan nomor urut 4 ini di Nagari Kajai,"pintanya. (Ron)

×
Kaba Nan Baru Update