Notification

×

Iklan

Iklan

Ponpes Rois Muaro Paneh Terima Bantuan DPC PDI-P Kab. Solok

02 Oktober 2021 | 13.35 WIB Last Updated 2022-01-11T08:43:10Z



Kabupaten Solok - Aji Zamroni, SH, selaku Anggota DPRD Kab. Solok dan Ketua DPC PDI P Kabupaten Solok melakukan silaturrahim ke Pondok Pesantren Royatul Islam Balai Pinang - Koto Baru, Nagari Muaro Paneh, Kec. Bukit Sundi, Kabupaten Solok pada Sabtu, (2/10/21).


Kedatangan Ketua  beserta Kader Partai PDI-P ini ke Ponpes ROIS  disambut baik oleh Pimpinan Yayasan dan jajaran. Dalam pertemuan itu terwujud silaturrahim yang baik, serta tercipta dialok yang harmonis dengan pimpinan ponpes 


Pada kesempatan ini  Aji Zamroni mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Ponpes yang telah bersedia menyambut kedatangannya  berkunjung ke sini, adapun tujuan dan maksut kedatangan kami ini, untuk menyalurkan niat baik kami, memberikan bantuan, berupa kembutuhan Konsumsi harian dan Uang tunai.





Pimpinan yayasan juga Mengucapkan terima kasih atas kedatangan Anggota Dewan Dari PDP-P beserta rombongan. Semoga pertemuan kita hari ini bernilai ibadah disisi Allah SWT. Dengan senang hati dan kebahagian tersendiri bagi kami, karena, sampai saat ini  baru Anggota Dewan Kabupaten Solok dari PDI P yang memberikan bantuan untuk ponpes yang kami pimpin ini. Atas kunjungan serta bantuan yang Bapak  berikan sekali lagi kami tuturkan ucapan terima kasih semoga bernilai ibadah disisi Allah yang Maha Kuasa dan sukses buat bapak Dewan beserta rombongan yang telah berkunjung ke ponpes kami ini.


H. Jas menjelaskan bahwa Waktu itu ambo di telp oleh Buya " ass Ustad ini ada niat baik dari wakil kita yg ada di Parlemen Dewan, mau berkunjung serta memberikan bantuan ntuk ponpes, saya jawab ketika itu,  siap Buya kalo kurang Laweh tapak tangan Jo niru kami tarimo " bahkan Buya sampaikan kepada kami yang kan memberikan bantuan adalah Dewan dari partai PDI P kan lai siap Ustdz? Tidak ada masalah kita siap menerima niat baik belio jelas pimpinan ponpes BUYA. (Herman)

×
Kaba Nan Baru Update