Notification

×

Iklan

Iklan

PKS Gelar Senbud Content Creator (SCC) bagi Milenial Kota Padang

19 September 2022 | 18.23 WIB Last Updated 2022-09-19T11:23:47Z


PASBANA, PADANG - Bagi para milenial jadi content creator, influencer, atau selebgram adalah satu kesempatan tersendiri dijaman sekarang. 

Dengan menjadi content creator kalian bisa menghasilkan karya yang menginspirasi, mendapatkan penghasilan, dan meluaskan kebermanfaatan.

Merespon hal tersebut, Bidang Seni Budaya DPW PKS Sumbar berkolaborasi dengan Bidang Humas DPD PKS Kota Padang melaksanakan kegiatan Senbud Content Creator (SCC) bagi Millenial di Kota Padang.



Kegiatan yang dilaksanakan pada Ahad, 18 September 2022 ini,  bertempat di Aula Pagaruyung DPD PKS Kota Padang, diikuti oleh 30 orang pemuda - pemudi pilihan yang ada di Kota Padang. 

Ketua Bidang Seni dan Budaya DPW PKS Sumbar, M.Ridwan, yang membuka secara resmi kegiatan ini, dalam sambutannya mengatakan bahwa tumbuhnya masyarakat yang mahir dalam melahirkan konten media berbasis produk kesenian dan kebudayaan adalah salah satu tujuan utama dalam program ini. 

" Kedepan seluruh peserta SCC ini akan terus dibina untuk mahir menciptakan karya terbaik dalam mengoptimalkan peran PKS untuk selalu melayani masyarakat Sumatera Barat, " imbuhnya. 



Hadir sebagai narasumber dan mentor adalah Muhammad Muntadzir Haqq, S.Sn seorang profesional praktisi media dan Ridha Prawira, S.Pd yang merupakan praktisi digital marketing. 

"Dari kegiatan ini akan belajar dan tumbuh bersama di sini, menjadi content creator yang handal, profesional, dan bermanfaat, " harap Uda Haqi selaku pembicara pertama dalam kegiatan ini. (Rdw) 
×
Berita Terbaru Update