Notification

×

Iklan

Iklan

Ada Pojok Baca Digital di Masjid Agung Al Muhsinin

16 Desember 2022 | 20.01 WIB Last Updated 2022-12-16T13:28:17Z


Kota Solok, pasbana - Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar meresmikan Pojok Baca Digital (Pocadi) di Masjid Agung Al Muhsinin Kota Solok, Jum'at (16/12/22).

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kota Solok, Syaiful A, Asisten sekda, staf ahli wako, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Solok, Wadirman, serta para kepala OPD terkait.

Sebelum peresmian, Wako Solok bertindak sebagai Khatib Sholat Jum'at di Masjid tersebut.

Zul Elfian Umar mengucapkan rasa syukur Alhamdulillah, karena bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kota Solok ke-52, Kita meresmikan Pojok Baca Digital yang merupakan program inovasi dan kreasi dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Solok.

Pojok ini juga berfungsi dalam memfasilitasi minat baca jemaah Masjid Agung beserta masyarakat Kota Solok. 

Pocadi ini merupakan program yang memanfaatkan teknologi, masyarakat semakin mudah dalam membaca dan menambah ilmunya. Semoga masyarakat dapat mnambah ilmu nya dalam segala bidang. Tidak hanya buku yang ada disini, namun juga dapat mengakses buku yang ada di Perpustakaan Nasional.

"Selamat atas diresmikannya Pojok Baca Digital Masjid Agung Al Muhsinin. Semoga akan lahir pojok baca digital lainnya di Masjid-Masjid yang ada di Kota Solok," tutup wako.(rel/bd) 
×
Kaba Nan Baru Update