Notification

×

Iklan

Iklan

Berkah Ramadan DPD BKPRMI Padang Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama

17 April 2023 | 07.50 WIB Last Updated 2023-04-17T00:59:28Z

Padang, pasbana - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia ( BKPRMI) Kota Padang menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama di Masjid Darussalam, Ahad (16/4/2023). 

Momen di bulan keberkahan ini BKPRMI Padang mengajak Anak Yatim, Majelis Taklim Indonesia Koto Tangah, Remaja Masjid serta Masyarakat.

Wali Kota padang yang diwakili oleh Staff Ahli Bidang pemerintahan, Habibul Fuadi dalam sambutan yang mengatakan sangat mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini.




“Dengan adanya acara ini tentu dapat mempererat tali silaturahmi, menjalin kebersamaan serta bisa juga menjadi ruang sharing dan bertukar pikiran, dan kita mendorong BKPRMI untuk meluaskan kebermanfaatan kepada masjid - masjid yang lain dan mendorong untuk mengaktifkan remaja masjid.” katanya.

Sementara itu ketua DPW BKPRMI Sumbar yang diwakili sekretaris umum Maisar Setiawan Munaf mengatakan orang yang dekat dengan masjid maka Allah akan selalu menolongnya. semoga generasi -generasi bangsa ini menjadi generasi yang cinta dengan masjid.




“Bagi DPD BKPRMI, kegiatan ini merupakan momen yang sangat penting untuk menjalin silaturahim untuk sinergisitas dalam mensukseskan program - program BKPRMI khusunya untuk membuat generasi muda untuk dekat dengan masjid dan menjadikan masjid sebagai sentral kegiatan generasi muda,” ujar Ketua DPD BKPRMI Padang Galuh Febryan Putra.

Turut hadir dalam agenda ini Walikota Padang, Anggota DPRD Kota Padang, Camat Koto tangah, Lurah koto tangah, Ketua DPW BKPRMI Sumbar dan banyak tokoh lainnya. Acara ini merupakan kolaborasi dengan MTI Koto Tangah, Pengurus Masjid Darussalam, pemuda batang kabung dan DPK BKPMRI Koto Tangah. Lebih dari 600 orang hadir dalam agenda ini, juga dalam acara tersebut diserahkan santunan untuk anak yatim sebesar 25 juta rupiah. (Rel) 
×
Kaba Nan Baru Update